Sabtu, 01 Desember 2012

'Turuti Abramovich, Atau Silahkan Pergi Dari Chelsea!'

'Turuti Abramovich, Atau Silahkan Pergi Dari Chelsea!'
Petr Cech dukung kebijakan Abramovich bagi Chelsea. © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech mendukung kebijakan Roman Abramovich, dengan mempersilahkan para pemain yang berontak untuk meninggalkan klub.

Penunjukan Rafael Benitez sebagai manajer, menggantikan Roberto Di Matteo tengah pekan lalu menimbulkan sedikit perpecahan di kubu The Blues. Sejumlah pemain tampak masih keberatan dengan dipecatnya Di Matteo.

Namun Cech tampak memberikan penilaian lain akan hal tersebut. Bagi kapten timnas Republik Ceko itu, tugas seorang pemain adalah memberi yang terbaik bagi tim. Apalagi berada di tim sekelas Chelsea yang selalu haus akan gelar.

"Jika anda tidak menyukai hal ini, anda boleh pergi. Anda menyesuaikan diri, atau anda keluar. Sesederhana itu sebenarnya," terang Cech mengenai cara kerja Abramovich.

"Anda di sini untuk bermain, anda di sini untuk melakukan apa yang diinginkan oleh klub dan manajer. Jika keberatan, anda bisa pergi."

Cech mengakui hal itu adalah cara kerja yang ia lakukan di Stamford Bridge. Namun ia menganggap hal itu juga bisa dilakukan oleh pemain lain, agar tetap bisa berkontribusi bagi The Blues.

"Itu adalah cara kerja saya dan ini bisa menjadi cara kerja bagi yang lain, karena jika anda tetap bersedih dan tidak melakukan sesuatu dengan benar, anda bisa berakhir di bench dan anda tidak akan bermain. Hal itu akan jauh lebih mengecewakan."

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia