Minggu, 09 September 2012

Madridista Akan Menyukai Modric


FOTO:Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Zagreb - Meski Real Madrid bertabur bintang, pemain baru di Santiago Bernabeu, Luka Modric, diyakini akan mendapatkan tempat di hari suporternya.

Modric, yang dibeli dari Tottenham Hotspur senilai 33 juta poundsterling, baru terlibat di dua pertandingan Madrid. Ia tampil sekitar 10 menit di leg kedua Piala Super Spanyol, lalu bermain sebagai starter selama satu jam di La Liga melawan Granada pekan lalu.

Gelandang 27 tahun itu hari Jumat (7/9) lalu membela timnas Kroasia saat menang 1-0 atas Macedonia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup 1. Pelatih Jose Mourinho memilih menyambangi laga tersebut untuk melihat performa anak asuh terbarunya itu, walaupun banyak pemainnya yang lain juga melakoni tugas internasional.

"... Dia pemain yang bisa bermain di manapun, karena dia mampu berpikir dengan cepat," ujar pelatih timnas Kroasia, Igor Stimac, kepada AS dikutip Football Espana.

"Dia bermain dengan sangat mudah dan selalu melihat apa yang terjadi di lapangan. Luka punya masa depan yang fantastis di Spanyol. Fans Real Madrid adakan jatuh cinta pada dia."

Stimac juga memuji Mourinho yang memilih menyaksikan langsung pertandingan Kroasia dan Modric itu karena hal tersebut akan punya arti besar buat si pemain.

"Sangat penting buat Luka. Bagus sekali buat seorang pemain apabila dia melihat pelatihnya begitu mendukung dia."

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia