Sabtu, 02 Juni 2012

Kisah persahabatan spongebob & patrick

Kisah persahabatan spongebob & patrick versi indonesia adalah artikel yang ane kutip dari twitter mereka, karena ane rasa isinya menarik jadi silakan di baca: ^^
Ini kumpulan tweet dari Spongebob versi Indonesia, tentang sahabat...
Sumpah bikin #sesuatu banget di ati
klo saat pertama kali pasti seru, perlu diinget, kmu ttp kmu, jgn gara2 itu, kmu ngikutin semua sikap mreka, jadi dirimu sendiri
Tapi, apapun yg akan terjadi, besok masih akan ada cahaya matahari )
Aku mengasihi sahabatku dengan caraku sendiri walau trkadang caraku menyakitinya, tp itu smua demi kebaikan shabatku
persahabatan itu terdiri dari byk hal , cinta dan perselisihan termasuk di dalamnya )
dibalik segala kesalahan, seorang sahabat tidak pernah bersungguh-sungguh ingin menyakiti sahabatnya
Rasa sakit karna di khianati sahabat > maafkan dan bersabar, jika emosi akan menjadi dendam yg akan menyiksamu
Patrick Star | Aku memang bodoh..!!! Tapi aku tau apa arti cinta dan persahabatan
Datangi dia minta ma'af jika dia sahabat yg baik, pasti memaafkan, jika tdk ampuni dirimu jgn hidup dlm penyesalan
Aku bisa membentak kalian bukan karna aku marah, melainkan aku lebih menyayangi kalian daripada diriku sndiri.
mungkin brsahabat dnganku mrupakan hal yg biasa menurutmu, tp menurutku ini hal yg luar biasa )
jika otaku hanya sebesar pasir, maka akan kugunakan hanya utk ingat kamu RT @wow_spongebob walaupun sahabatmu pelupa,, RT @wow_patrickstar : haha iya,, trimakasih spon " aku bodoh tapi aku benci lupa " RT @wow_spongebob biasanya kau balikan rumah batumu itu RT @wow_patrickstar: oohh ,ya aku lupa, lalu bagai mana caraku keluar dari rumah ? RT @wow_spongebob rumahmu tidak pernah di kuci patrick RT @wow_patrickstar : hai sponge kau lihat kuci rumahku ? RT @wow_spongebob: Patrick,, mana patrick,,,,,,, patrick!!!
"Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah" - Patrick
(saat patrick berdansa dg squidwd ) spongebob : squidward apapun boleh kau ambil asal jgn sahabatku
"Aku akan selalu menjadi sahabatmu Spongebob.. Karena pikiranku sudah di atur begitu" - Patrick
"Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan" - Patrick
"Aku sedih melihat spongebob murung, tapi aku benci melihat dia bahagia" - Squidward
kadang spongebob dan patrick bodoh seperti selai kacang - Shandy
Sahabat yg mengerti kita bisa jadi pacar yg kita sayang. Tapi pacar yg kita sayang sulit buat jadi sahabat yg mengerti kita
"sayang SpongeBob tidak disini utk menikmati ketidakhadirannya disini" - Squidward
tanpa nama, sekarang aku punya nama untukmu .. Teman .. ) - Patrick
persahabatan itu persis kaya Dora dan Boots , tanpa Boots , ga bakal ada film Dora and the explorer .. )
You will always be my best friend because you know too much - Spongebob
aku memang hnya binatang bodoh yg byk kekurangan, tp aku punya 1 sahabat yg menutupi smua kekuranganku !! - Patrick
ahaha kau boleh ambil apapun yg kau mau asal jgn ambil dirimu dariku - Spongebob ke Patrick
Patrick,why is spongebob the most ideal friend?| hmm...Because he still loves me even if I'm stupid.He ignored my weaknes
Aku laki2 pink dan aku ganteng, walau aku bodoh tp aku bintang - Patrick
patrik: spbob ayo kita terbang ke restauran |
spbob: yg cuma bisa terbang ubur" patrik |
patrik: hmm..(patrik pun terbang bergaya superman)
Kenapa harus ada matahari terbenam di hari yang sempurna? Hmm - Patrick
sb:aku lebih lebih dari apapun membenci mu patrick
pt:aku membencimu meskipun kamu adalah aku!!
P: Spongebob......? Psssttttttt. aku mau mengatakan sesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai
dan ketika semua orang terlihat lebih baik dari dirimu, " percayalah tidak semua yg berkilau itu emas "
jika kamu terlalu bodoh utk berbuat banyak, cukup kerjakan 1 hal dan buatlah itu sempurna
Setelah sekian kali disakiti ma sahabat, " i hate my bestfriends, but i love them too " berantem pas ketemu, kangen pas jauh,, hmmm
Dalam pertikaian antara sahabat masing2 kepala merasa benar,
walau dalam bathin terselip penyesalan " kenapa ini bisa terjadi "
walaupun kamu tdk merasa bersalah, cobalah minta ma'af terlebih dahulu'
jika dia berkata " sebenarnya gue juga yg salah " dialah sahabatmu
jika terlalu kaku bagi lidah utk berucap "ma'af" cukup acungkan jari kelingkingmu
jari kelingking itu lambang persahabatan, ngacungin jari tengah ya,.. ngajakin berantem,
jika kamu minta ma'af tapi dia menanggapinya biasa , cukup mengenalnya dan lupakan dia,
Perkelahian atau pertikaian itu wajar, tapi tak pernah ada dendam, diantara sahabat, lo masih dendam berarti lo bukan sahabat yg baik !!
buat kalian yg ngerasa di hianatin sahabat, kalian tuh harusnya ngerti kalo dia emang bukan sahabat lo
walaupun sahabatmu pelupa,, setidaknya dia tidak pernah melupakanmu
Hati sahabat itu sangat dlm, ada rahasia di balik rahasia dan ada rahasia lagi di baliknya, kita hanya perlu berbaik sangka saja
Jika sikapmu dingin dan tak banyak bicara, jadilah pendengar yg baik bagi sahabatmu
Aku bisa menjadi apapun yg kau mau , Tetapi jika kamu membutuhkanku sbg sahabat, aku akan tetap menjadi diriku
ada 2 cara menebarkan cahaya, yaitu dgn menjd lilin atau menjd cermin yg memantulkannya )
#faktasahabat dia bisa marah, bahkan berani gampar kamu, tapi tidak ada benci di hatinya
#faktasahabat dia bagai Kedondong susah banget cari yg dalemnya Mulus, kalo ngeselin itu hal biasa
#faktasahabat kamu yg disakiti orang lain, tapi dia yg lebih emosi
#sahabatku dia membuatku mampu bercerita apapun tanpa beban..
#sahabatku dia mau mnerimaku dihatinya seburuk apapun aku..
#bukansahabat namanya jika dia dateng saat jomblo pergi saat pacaran dateng saat putus
#faktasahabat dia lebih enak diajak ngomong, kalau pacar salah dikit bisa ngambek
#faktasahabat dia adlh diary tmpat kita tulis smua curhatan kita mulai dari yg sedih bgt smpe yg happy bgt..
#faktasahabat dia adlh treasure box buat kita nyimpen tissue bekas air mata
#faktasahabat dia orang yg pertama kali di inget pas lo butuh duit
#faktasahabat kemarin marah pas lo gangguin, bahkan mengusir lo masuk kamar, tapi hari ini udah baik-baik lagi,
#faktasahabat dia yang selalu tetep nyapa gue, walaupun tampang gue jutek
#faktasahabat diatuh hati batu yg bisa nahan ucapan pedes dr gue
#faktasahabat dia tuh orang yg paling bawel saat kita sakit
#faktasahabat itu seperti ubur2 meski menyengat tapi ia tak akan menyengat sahabat'a sendiri
#faktasahabat dia tak peduli kamu seperti apa yg dia tau, dia nyaman saat bersahabat dg kamu
#faktasahabat dia adalah diary yg bs kamu ajak bicara
#faktasahabat dia rela nungguin kamu sampe hapal materi biar bs maju bareng padahal dia udh hapal
#faktasahabat dia hapal expresi wajahmu ketika kamu mau kentut (Wahaha-_-)
#faktasahabat dia orang yg slalu asik saat kita ajak ngupil (Eh? Bakakak)
#faktasahabat dia yg mau kita ajak berburu ubur ubur
#faktasahabat dia bisa menangis tp ga bisa ngelihat km menangis
#faktasahabat dia bisa marah, bahkan berani gampar kamu, tapi tidak ada benci di hatinya
#faktasahabat dia bagai Kedondong susah banget cari yg dalemnya Mulus, kalo ngeselin itu hal biasa
#faktasahabat kamu yg disakiti orang lain, tapi dia yg lebih emosi
#faktasahabat: dia orang pertama yg di telp ortu ketika kamu menghilang
#faktasahabat : dia punya no telepon ortumu di hpnya
#faktasahabat kita bisa bebas mengekspresikan diri tanpa takut di putusin
#faktasahabat dia bertepuk tangan paling keras dan tak pernah menertawakan mimpi mimpi anda.
#faktasahabat bukan mereka yg ikut sedih nangis2an saat kita patah hati, tp mreka yg ngakak dan mengajakmu menertawakan masalahmu
#faktasahabat bukan mereka yg bilang "aku akan menolongmu" ketika masuk jurang, tapi mreka yg bilang "waaa!! kita kejebak!! ahahaha".
#faktasahabat ialah sosok yang terkadang menolong saya tanpa saya harus merasa berhutang budi padanya
#faktasahabat Dialah sosok yang membuat saya malas pergi sekolah kalau dia sedang berhalangan masuk,
INGAT: Mendapat SAHABAT lebih susah dibandingkan mendapat MUSUH
Jadi, jaga persahabatan kalian yaaaaw
selengkapnya dan ikuti update terbaru bisa anda lihat / follow akun twitter mereka @wow_spongebob & @wow_patrickstar

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia