Jumat, 08 Juni 2012

Sanchez Terancam Absen di El Clasico



Striker Barcelona, Alexis Sanchez, kemungkinan besar harus absen dalam laga El Clasico. Pemain internasional Chile ini mengalami cedera saat Barca bersua Chelsea dalam semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa 17 April 2012 (Rabu dini hari WIB).

Seperti dilaporkan Sport, Sanchez akan menjalani serangkaian tes hari ini, Jumat 20 April 2012, untuk mengetahui apakah dia bisa tampil dalam laga melawan Madrid. Pertandingan El Clasico sendiri akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu 21 April 2012 (Minggu dini hari WIB).

Saat melawan Chelsea, Sanchez mendapatkan hadangan keras dari John Terry. Posisinya pun harus digantikan Pedro Rodriguez menit 66. Sampai kembali ke Barcelona, Sanchez masih terlihat pincang.

Sanchez bergabung dengan Barcelona awal musim ini dari Udinese. Bersama Alzugrana, pemain 23 tahun ini telah mencetak 13 gol dan lima assist dari 37 pertandingan.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua La Liga dengan mengoleksi 81 poin dari 33 pertandingan, selisih empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia