Sabtu, 02 Juni 2012

Toyota 86 Convertible Direncanakan Hadir pada 2014

Toyota86Convertible 460x304 Toyota 86 Convertible Direncanakan Hadir pada 2014
TOKYO (DP) — Toyota 86 sebagai sports coupe menuai sukses, tidak hanya untuk pasar domestik Jepang namun juga dunia. Guna terus melanjutkan kesuksesannya sedang disiapkan versi convertible atau atap terbuka.
Toyota antusias untuk menjaga momentum yang menjanjikan. Di awal penjualan dengan menyiapkan serangkaian varian model dan performance pack. “Kami belum sampai  sepertiga dari pengembangan yang direncanakan untuk 86,” kata Tetsuya Tada, Toyota 86 Project Engineer.
“Untuk versi convertible, pada segi teknis tidak ada masalah. Pekerjaan rekayasa telah dilakukan dan popularitas versi convertible menjanjikan. Sebuah konversi produk tidak bisa dielakkan dan mungkin akan mulai dijual pada 2014,” seru Tada kepada Autocar UK.
Majalah otomotif terbitan Inggris ini juga mengungkap foto komputer Toyota 86 versi convertible. Toyota 86 merupakan pengembangan bersama dengan Subaru.
Pada emblem Subaru diberi nama BRZ. Saat ini dinantikan keputusan resmi dari dua perusahaan tersebut perihal produksi 86/BRZ convertible.

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia