Jumat, 08 Juni 2012

Wesley Sneijder Masuk Bidikan MU Lagi

Manchester United kembali menggoda Internazionale dalam upaya untuk mendapatkan Wesley Sneijder. Inter dikabarkan bersedia melepas Sneijder karena sudah terlalu sering mengalami cedera. 
Manchester United menghidupkan minat mereka lagi untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder. United mendapat lawan tangguh dalam memperebutkan Sneijder, klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala juga berminat mendatangkan jagoan timnas Belanda tersebut.
Menurut informasi dari tribalfootball.com, kedua klub berani menyediakan dana 40 juta pound atau setara dengan 584 miliar rupiah demi seorang Sneijder.
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pernah mencoba mendatangkan Sneijder pada tahun lalu, namun rencana itu gagal karena sang target lebih memilih untuk memperpanjang kontrak baru dengan Il Biscione.
Sneijder mengalami musim yang buruk bersama Inter. Ia hanya bermain sebanyak 19 kali, mencetak empat gol dan sembilan assist saja. Mantan bintang Ajax Amsterdam itu, lebih banyak menghabiskan waktu di ruang terapi karena sering mengalami cedera otot paha. Karena hal tersebut, Inter mempertimbangkan untuk melepas Sneijder pada akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

COUNTER EXTREME

Foto saya
anak jambi, paris, Indonesia